Pemeran Laskar Pelangi jadi tersangka kasus penipuan prostitusi via MiChat

Pemeran Laskar Pelangi jadi tersangka kasus penipuan prostitusi via MiChat

Pemeran Laskar Pelangi jadi tersangka kasus penipuan prostitusi via MiChat, Zulfani Pasha (ZP) dan istrinya PA jadi Pelaku dan meminta maaf atas aksinya. Demi apapun saya di sini saya bersalah. Hanya saja dari awal saya tidak ada niatan untuk melakukan tindakan kejahatan karena memang dipicu faktor ekonomi kita khilaf kita minta maaf, kata Zulfani kepada awak media di Mapolres Belitung Timur, Bangka Belitung, Selasa 2/5/2023 seperti dilansir detikSumut.

Daftar Slot Online

Dia juga membantah yang sempat dikabarkan melakukan pembegalan dengan menggunakan samurai. Hal itu dilakukan agar motor (korban) yang mengejar berhenti.

Dia mengaku samurai itu milik Aldi, sang sopir. Kata dia, diawal samurai itu dari Tanjung Pandan dibawa tidak untuk digunakan.

Tapi nggak ada niat untuk menghajar pengendara itu, menikam atau apapun itu. Namun hanya untuk menghentikan motor tersebut agar tidak terjadi apa-apa, tapi balik lagi kita minta maaf dan kita bersalah, ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, AKP Wawan Suryadinata menyebut dari hasil pemeriksaan korban baru pertama kali melakukan aksi penipuan ini. Namun pihaknya akan terus mendalami krmungkinan adanya korban lainnya.

Jadi yang bersangkutan baru satu kali melakukan penipuan yakni di Manggar di penginapan. Menurut pelaku belum ada tempat lain yang menjadi sasaran, jelas Wawan.

Polisi mengungkap Zulfani melakukan penipuan prostitusi via MiChat karena sepi job.

Yang bersangkutan melakukan penipuan karena tidak punya uang untuk ke manggar (tempat mertua), kata Kasat Reskrim Polres Belitung Timur, AKP Wawan Suryadinata saat dimintai konfirmasi detikSumut, Selasa 2/5/2023.

Dari keterangan Zulfani, sejak awal tahun ini dia belum ada pekerjaan atau sepi job. Ide penipuan modus open BO itu pun muncul bersama istrinya PA. Keduanya kini sudah ditetapkan tersangka.

Dari pengakuan tersangka saat pemeriksaan memang sedang tidak bekerja alias nganggur. Rencananya awal bulan ini (Mei) baru terima pekerjaan, ungkap Wawan.

Baca Juga : Perkosa Cucunya Yang Difabel Hingga Hamil

Atas perbuatannya pasangan suami istri dan sopirnya itu kini harus mendekam di balik jeruji besi Mapolres Belitung Timur, Bangka Belitung.

Dalam kasus ini polisi menangkap lima orang terkait kasus penipuan dan membawa senjata tajam tanpa izin. Penangkapan Zulfani dan istrinya berawal dari pengejaran yang dilakukan warga pada Jumat 28/4 sekitar pukul 23.00 WIB.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *