Melihat Tetanganya Memakai Daster, Pria Bernama Hartono Nafsu

Melihat Tetanganya Memakai Daster, Pria Bernama Hartono Nafsu

Melihat Tetanganya Memakai Daster, Pria Bernama Hartono Nafsu. Untuk saat ini, pelaku percobaan pemerkosaan sudah berhasil di tangkap, dan Kemudian akan di amankan ke Mapolres Sampang. Jelasnya.

Menurut Penjelasan Pujianto, dalam proses pemeriksaan tersangka, Hartono mengaku bahwa sudah mengetahui sebelumnya jika suami korban melaut, dan Nafsu pelaku memuncak ketika melihat tubuh korban Amelia sedang memakai daster.

Daftar Slot Online

Pada waktu itu, Pelaku kekita hendak bertamu kerumah Amelia, Saat itu juga, Pelaku sudah mengetahui jika Suami korban tidak ada di rumah. dan Selanjutnya nafsu pelaku tak terbendung ketika melihat korban,” ungkapnya kepada Kabarterheboh.

Telah di ketahui sebelumnya, Tindak Pidana Percobaan Pemerkosaan yang di alami oleh perempuan yang bernama Amelia. Mama muda yang bernama amelia asal Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura.

Dalam kasus in Tak hanya itu saja, Korban sendiri juga di duga mengalami tindakan penganiayaan. Pelakunya sendiri di lakukan oleh tetangga sendiri yang bernama Amron, rumahnya berada di sebelah dan hanya beda dusun.

Pada peristiwa itu bermula, saat Hartono berkunjung ke rumah Amelia untuk mencari suaminya pada setelah salat Tarawih.

Dalam waktu itu, Amelia mencoba menemui Hartono dan memberitahukan kalau suaminya tidak ada di rumah lantaran pergi melaut.

Setelah itu, Kemudian Harono malah menanyakan nomor handphone suami Amelia. Namun setelah beberapa menit kemudian, Secara Tiba tiba Hartono seperti kesetanan, seperti ingin mencoba untuk memperkosa Amelia.

Dalam Beberapa hari itu, Hartono pada esok harinya kemudian mencoba bermain kerumah amelia.
Kemudian hartono yang melihat amelia sedang sendiri, Dia langsung bertindak dan ingin Melampiaskan Nafsu Bejatnya.

Setelah nafsu Bejatnya terlampiaskan, Amelia yang merasa kesakitan setelahnya di perkosa, Kemudian meminta tolong dengan kepada warga. Karena tidak ada warga yang mendengarnya, Amelia kini hanya bisa pasrah.

Baca juga :Siwi SMP ini Terpaksa Layani 10 Pria Satu Per satu, Keluarga Sangat Syok

Setelah beberapa hari kemudian, Amelia menceritakan kejadian itu kepada suaminya. Setelah mendengar cerita itu, Suaminya langsung bertindak keras dan akan segera melaporkan kejadian tersebut kepada Polisi, Jelasnya.

Atas tindakan pelecehan tersebut, Hartono kini di lakukan adanya penyelidikan, tak kunjung lama, kini hartono kemudian di bawa ke kantor polisi untuk di mintai keterangan.

Melihat Tetanganya Memakai Daster, Pria Bernama Hartono Nafsu

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *