Siwi SMP ini Terpaksa Layani 10 Pria Satu Per satu, Keluarga Sangat Syok

Siwi SMP ini Terpaksa Layani 10 Pria Satu Per satu, Keluarga Sangat Syok

Siwi SMP ini Terpaksa Layani 10 Pria Satu Per satu, Keluarga Sangat Syok. Siswi SMP berusia 14 tahun di Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Naekeo menjadi korban pemerkosaan paksa oleh 10 pemuda secara bergiliran.

Kasus pemerkosaan itu di lakukan di tempat yang berbeda-beda, dengan rata-rata pelaku sudah tamat SMA dengan modus mengajak korban berpacaran.

Daftar Slot Online

Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan, Maria Anjelina Sekke Wea menuturkan di antara banyak kasus kasus persetubuhan anak dibawah umur. kasus ini yang paling mengerikan.

Di karenakan, kasus tersebut menimpa satu orang korban yang masih 14 tahun dan di lakukan oleh sebanyak 10 orang pemuda.

Menurut saya, kasus ini merupakan kasus yang sangat mengerikan yang terjadi pada tahun 2023. Ini karena satu korban, pelakunya sendiri berjumlah 10 orang,” Jelas Anjelina kepada media ini saat di temui di Polres Nagekeo, Selasa 8 Februari 2022.

Bagi Anjelina, kasus tersebut merupakan kasus yang sangat menyedihkan bagi kaum wanita karena di laporkan tepat pada peringatan hari perempuan sedunia.

Anjelina juga mengatakan, kasus tersebut terjadi mungkin karena kenakalan para pelaku dan juga karena keterbatasan pengetahuan mereka sehingga mereka ikut melakukan tindakan pidana tersebut.

Dalam kasus ini, beruntung mereka ini anak-anak yang jujur karena ketika di tanya mereka jawab dengan sinkron sehingga mudah bagi polisi melakukan penyelidikan,” jelasnya.

Pihaknya sudah melaksanakan pendampingan terhadap korban. Pendampingan yang di lakukan mulai dari laporan kepada polisi dan pengambilan berita acara di kepolisian.

Karena korban perempuan yang di bawah umur, jadi tidak mungkin kita biarkan dia sendirian. Supaya dia tidak jawab dalam tekanan,” Jelasnya.

Terkait masa depan pendidikan korban, Anjelina juga menjelaskan, korban akan tetap sekolah sampai dengan ujian akhir dengan tetap memberikan pendampingan kepadanya.

Kita jaga dia ejek oleh temanya, kita sendiri juga minta dengan komunitas sekolah supaya juga membantu melakukan pendampingan. Ada guru BK dan kepala sekolah yang membantu mendampingi korban. Agar supaya dapat meminimalisir pembulian oleh sahabat-sahabatnya sendiri,” tandasnya.

Untuk saat ini 10 manusia bejat itu harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Nagekeo menjelaskan,  kasus dugaan persetubuhan anak di bawa umur yang dilakukan oleh 10 orang pemuda di Kabupaten Nagekeo.

kami sudah terima laporan dari korban yang di dampingi oleh keluarganya. Jelas Iptu Rifai kepada Kabarterheboh, Pada hari minggu 30 april 2022.

Rifai juga menjelaskan, kasus persetubuhan anak di bawa umur tersebut terjadi pada akhir pada bulan 28 april 2023. Kejadianya tersebut terjadi di salah satu kos-kosan satu desa di Kecamatan Nangaroro.

Baca juga :Bangun Tidur Wanita Ini Kaget saat Melihat Pakaian Bawahnya Terbuka

Setelah melakukan aksi bejat di kontrakan tersebut, para terduga pelaku kembali melancarkan aksi bejatnya. Mereka melakukanya kembali di salah satu rumah yang berada di desa yang sama. Pada 30 april 2023 dengan modus pacaran di hari valentine.

Kasus tersebut kemudian di laporkan ke Polres Nagekeo, Pada tanggal 1 Mei 2023. Pada saat itu, korban juga ikut dan di dampingi oleh keluarganya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *