Ayah Sadis Membunuh Anaknya Sendiri Dengan 24 Tusukan

Ayah Sadis Membunuh Anaknya Sendiri Dengan 24 Tusukan

Ayah Sadis Membunuh Anaknya Sendiri Dengan 24 Tusukan.Seorang ayah yang tega secara sadis membunuh anak kandungnya sendiri, AZK (9). Muhammad Qo’dad Af’alul Kirom (29) membuat pengakuan yang mengejutkan. ia ditetapkan sebagai tersangka atas meninggal anaknya, Afan mengaku tidak menyesali perbuatannya. Katanya, itu dilakukan agar sang putri tenang dan masuk surga.

Daftar Slot Online

Pengakuan Afan itu sangat mengejutkan. sebab, kelakuan sadis yang menghujani tubuh anak sendiri menggunakan pisau tidak membuatnya bersalah. Bahkan, ia seperti tenang saja saat di tangkap pihak kepolisian.

Tersangka bercerita tentang motifnya membunuh nyawa anak kandungnya sendiri dengan sadis. Korban yang masih sekolah di bangku kelas 2 SD sering mendapat cacian dari teman-teman sebaya. Sebab, memiliki orang tua khususnya sang ibu yang menjadi LC karaoke.

Ibu korban sudah meninggalkan rumah tiga hari sebelum terjadi pembunuhan. Hal itu menambah Afan semakin gelap mata. Ditambah lagi karena soal ekonomi yang mempersulit keluarga kecilnya.

Saya kerja konveksi, gaji Rp 300 ribu per minggu. Saya tidak sanggup mencukupi biaya anak saya, biarkan dia tenang di surga. Pikiran ini untuk (membunuh anak) sudah sejak dulu, ungkapnya

Seperti diberitakan, Satreskrim Polres Gresik mengabarkan bahwa pembunuhan terjadi kepada bocah berusia 9 tahun yang dilakukan ayah kandungnya sendiri di rumah kontrakan Desa Putatlor, Kecamatan Menganti, Gresik, Sabtu 29-4-2023. Tersangka Muhammad Qo’dad Af’alul Kirom (29) alias Afan begitu sadis dan biadab dalam membunuh nyawa anaknya sendiri AZK. Di tumbuh korban di temukan 24 luka tusukan.

Hal tersebut di katakan Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra saat mengintrogasi tersangka di Mapolres Gresik. Dari hasil visum, di temukan sebanyak 24 luka tusukan pada tubuh korban. yaitu semuanya di bagian punggung. Tiga di antaranya tembus bagian dada dan mengenai jantung, tegasnya.

Afan begitu sangat sadis. Tersangka menghujani pisau dapur secara membabi buta ke punggung anak perempuannya sendiri yang masih tidur lelap. Bahkan tersangka seolah tidak ada penyesalan. Saat kejadian, korban atau anak tersangka ini bahkan tidak sedikitpun berteriak dan langsung meninggal dunia di tempat, imbuhnya.

Baca Juga: Heboh Bule Bertopi Ludahi Imam Masjid di Bandung

Setelah melakukan aksi kejinya, Afan sempat pergi ke rumahnya di Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya untuk mengabari keluarganya. Kemudian tersangka menyerahkan diri ke Polsek Tandes lalu diserahkan ke Polsek Menganti Polres Gresik.

Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Aldhino Prima Wirdhan menjerat tersangka dengan pasal pembunuhan berencana dengan ancaman maksimal hukuman mati. Kita kenakan Pasal 340 KUHP, tersangka sudah merencanakan pembunuhan kepada anaknya. Dibuktikan dengan jejak bahwa tersangka pernah browsing cara membunuh, tegasnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *