Preman Perkosa Siswi Higga Bergiliran Korban Sempat Ketagihan

Preman Perkosa Siswi Higga Bergiliran Tiga Orang

Preman Perkosa Siswi Higga Bergiliran Korban Sempat Ketagihan. Tim penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Batang telah menetapkan 3 orang preman kampung. Telah di tetapkan sebagai tersangka, Dalam kasus pemerkosaan seorang siswi di Batang yang terjadi beberapa waktu lalu. Mereka adalah Wahyu warga desa Besani, Hassan serta Joy yang merupakan warga Desa Kalisari, Kecamatan Blado, Batang.

Penetapan terhadap 3 orang pelaku pemerkosaan tersebut, di lakukan setelah Tim penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Batang melakukan penyidikan secara mendalam.

Daftar Slot Online

Aksi pemerkosaan ini tergolong sadis. Pasalnya selain memerkosa siswi yang masih bocah ingusan itu secara bergiliran, salah satu pelaku juga melakukan pemerkosaan hingga 2 kali.

Kapolres Batang, AKBP M. Irwan Susanto melalui Kasat Reskrim, AKP Yorisa Prabowo menjelaskan, modusnya pelaku awalnya berpura-pura mengusir korban, dan saksi korban yang tengah berpacaran di lapangan bola desa Pagilaran.

Selanjutnya, dalam perjalanan pulang, kedua korban kemudian di buntuti dan di ancam untuk masuk ke tengah perkebunan teh melalui jalan setapak.

Pada lokasi tersebut, korban dan saksi korban di paksa untuk melakukan hubungan badan dan di rekam dengan ponsel oleh pelaku,” kata Kabarterheboh, Pada hari Kamis (27/4/2023).

Saat di lakukanya pemerkosaan, Korban juga mengaku bahwa dirinya kesakitan, Namun dalam hal itu korban sendiri sempat merasa ketagihan. Dan kemudian korban memintanya yang kedua lagi, Karena korban sendiri telah di buat menjadi penasaran, Jelasnya.

Baca juga :Kapolsek Pinang Perkosa Wanita Cantik Di Hotel

Tak sampai hanya di situ, lanjut Kasatreskrim juga menjelaskan, para pelaku kemudian mengancam dan menyetubuhi korban secara bergiliran. Bahkan, salah satu pelaku ada yang melakukannya hingga 2 kali.

Untuk saat ini, korban yang sudah tidak tahan kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisan. Pihak Polisi kemudian langsung menangani kasus ini dan pelaku saat ini sudah berhasil di tangkap.

Atas perbuatannya, para pelaku akan di jerat dengan hukuman maksimal. Penyidik menetapkan pasal berlapis Undang-undang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Preman Perkosa Siswi Higga Bergiliran Korban Sempat Ketagihan

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *