Heboh Bule Bertopi Ludahi Imam Masjid di Bandung

Heboh Bule Bertopi Ludahi Imam Masjid di Bandung

Heboh Bule Bertopi Ludahi Imam Masjid di Bandung, Seorang Imam di Masjid Al-Muhajir, Kecamatan Bauahbatu, Kota Bandung diludahi oleh warga negara asing (WNA) yang kebetulan bule tersebut sedang menginap di salah satu hotel dekat masjid, Jumat 28-4-2023. Aksi bule tersebut viral di media sosial.

Daftar Slot Online

Dari rekaman video CCTV yang diterima detikJabar, bule yang mengenakan topi, kaus hitam berlengan panjang dan celana hijau panjang masuk ke dalam masjid.

Bule tersebut, langsung masuk menghampiri imam masjid dan merebut mematikan HP milik imam masjid tersebut yang sedang memutar suara lantunan ayat suci Al-Quran.

Selain itu juga, bule asing tersebut memarahi korban dengan menggunakan Bahasa Inggris dan meludahi wajah korban.

detik Jabar lalu mendatangi Masjid Al-Muhajir yang terletak di Komplek Margahayu Raya, Jalan Jupiter Barat, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jumat 28/4/2023.

Korban yang merupakan imam tetap di masjid ini bernama, Muhammad Basri Anwar (24). Basri membenarkan informasi tersebut.

dia datang Pukul 06.04 WIB, dia tamu hotel, dia datang ke masjid ini karena merasa terganggu dengan bacaan Al-Quran yang kita stel, karena setiap Jumat pagi kita bisa menyetel murotal,” kata Basri kepada detikJabar.

Dia masuk, terus datang ke mimbar dan matiin murothal di HP saya, sambil bantingin HP saya di mimbar dan marahin saya pakai Bahasa Inggris, saya gak paham, tambahnya.

Basri menyebut, ludah yang dikeluarkan oleh WNA itu tepat mengenai wajahnya. Tak hanya meludah, WNA itu juga terdengar mengucapkan kata kasar yakni ‘fuck’ dan menunjukkan gestur tubuh hendak memukul.

Basri tak hafal bahasa yang disampaikan bule itu, yang ia dengar bule tersebut mengucapkan kata-kata kasar.

Baca Juga : Dukun Pengganda Uang Asal Banjarnegara Bunuh 10 Orang

Saya kurang paham, ngatain bahasa kasar, fuck, fuck you, intinya kasar. Depan wajah saya ngatain fuck you sambil ngeludahi muka saya, ucapnya.

Setelah diludahi, Basri langsung lari ke kantor DKM. “Ngeludahinnya sekali, saya lari masuk kantor, sambil dikunci karena takut,” ujarnya

Disingung di mana keberadaan bule itu saat ini, Basri sebut bule tersebut sudah check out dari hotel yang ada di depan masjid tersebut.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *