Di janjikan Pekerjaan oleh kades, Perempuan ini malahan di cabuli

Di janjikan Pekerjaan oleh kades, Perempuan ini malahan di cabuli

Di janjikan Pekerjaan oleh kades, Perempuan ini malahan di cabuli. Kepala desa yang bernama Awoni, Kecamatan Idanotae, Kabupaten Nias Selatan, berinisial RY alias Ama Rey telah di tetapkan sebagai tersangka pelecehan seksual kepada warganya yang masih di bawah umur.

Peristiwa ini berawal saat tersangka menjanjikan pekerjaan kepada korban pada bulan Desember 2022 lalu. Dengan iming-iming akan di beri pekerjaan, Kades ini melancarkan niat jahatnya.

Daftar Slot Online

Di rumahnya yang juga kantor desa, dia memaksa dan mengancam korban. Setelah itu, Kades ini pun memberi pil KB untuk mencegah kehamilan, dan memberi hadiah satu unit ponsel android kepada korban. Dan dengan menjajikan segera mengangkat korban sebagai karyawan di desa.

Dalam kasus ini, korban juga sempat kesakitan pada waktu di lakukanya pemerkosaan tersebut. Dan mau tidak mau korban terus menuruti aksi bejatnya, Demi sebuah uang dan jabatan yang telah di janjikan kepadanya, Jelasnya.

Janji tak kunjung di tepati oleh sang Kades. Sementara aksi bejatnya terus di lakukan berulang kali, sehingga korban pun akhirnya bercerita kepada orang tuanya. Dan melaporkannya ke Polres Nias Selatan.

Kades sempat berjanji kepada korban akan menikahinya, namun upaya Kades dengan berbagai iming-iming tersebut berakhir di dalam rumah tahanan Polres Nias Selatan.

Dengan kedua tangan terbelenggu borgol, Kades yang telah beristri ini di hadapan penyidik mengakui perbuatannya tersebut.

Baca juga :Ayah Tiri di Bengkulu Perkosa Bocah 6 Tahun Naiki Ventilasi Kamar

Kapolres Nias Selatan, AKBP Reinhard H Nainggolan akan terus mendalami pemeriksaan pada kasus pemerkosaan ini. Karena tidak tertutup, kemungkinan masih ada korban lainnya yang di lakukan oleh Kades dengan modus yang sama.

Kami terus dalami kasus ini, sebab tidak menutup kemungkinan ada korban lainnya dengan modus yang sama,” Jelas Reinhard, pada hari Kamis (27/4/2023).

Kini, Kades Awoni Kecamatan Idanotae ini merasakan dinginnya lantai penjara dan di kenakan pasal 293 KUHP dengan ancaman lima tahun penjara.

Pihak kepolisian, Resor Nias Selatan kemudian akan segera mengirimkan berkas perkara ke jaksa penutut umum di Kejaksanaan Negeri Nias Selatan.

Di janjikan Pekerjaan oleh kades, Perempuan ini malahan di cabuli

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *