Langka dan Menarik! Wanita di Somalia Tertembak Peluru Nyasar ke Bagian Intimnya

Langka dan Menarik! Wanita di Somalia Tertembak Peluru Nyasar ke Bagian Intimnya

KABARTERHEBOH.COM Seorang wanita di Somalia yang kini harus menjalani sebuah operasi darurat setelah dirinya secara tidak sengaja tertembak pada saat sedang bersantai di rumah. Di ketahui bahwa wanita yang saat ini berusia 24 tahun tersebut telah tertembak di bagian klitoris vaginanya.

Berdasarkan sebuah laporan yang telah di publikasikan dalam International Journal of Surgery Case Reports, bisa jadi ini menjadi kasus cedera peluru pertama. Yaitu cedera peluru yang sampai menembus area pada bagian luar organ intim seorang wanita.

Daftar Slot Online

“Dari yang kami tahu, kejadian tersebut merupakan sebuah cedera peluru pertama kalinya. Sebuah peluru nyasar yang sampai menembus pada area vulva (bagian luar pada alat kelamin wanita). Dengan sebuah peluru yang tertahan di klitoris,” tulis seorang penulis studi yang telah di kutip dari NYPost, pada Kamis (27/4/2023).

Menurut hasil dari laporan tersebut, pasien yang memang tidak di sebutkan namanya itu awalnya sedang bersantai di rumah. Namun tiba-tiba sebuah peluru yang nyasar langsung menembus bagian atap rumahnya kemudian mengenai bagian bawah tubuhnya.

Wanita tersebut tentu saja merasa ketakutan, dia lalu pergi menuju ke sebuah Rumah Sakit Erdogan di Mogadishu, Somalia. Setelah di lakukan proses CT Scan, di situ terlihat ada sebuah peluru yang telah bersarang di dalam klitorisnya.

“Kami sempat berpikir itu kejadian yang sangat langka dan menarik. Untungnya, peluru tersebut mengenainya dengan kecepatan rendah. Jika pada saat mengenainya dengan kecepatan yang tinggi bisa jadi kesehatannya akan terancam,” lanjutnya.

Baca juga : Perjalalan Mudik Naiki Sepeda Motor, Helm Canggih Ariel Noah Jadi Sorotan Publik

Untuk mengeluarkan peluru tersebut, ahli bedah harus memberikan pasien dengan sebuah anestesi lokal baru kemudian mengeluarkanya dari organ intimnya. Dokter juga telah menegaskan bahwa saat ini wanita tersebut dalam kondisi yang lebih baik.

“Syukurlah, karena dia tidak sampai harus mengalami sebuah komplikasi apa pun pasca melakoni operasi. Dia bisa pulang pada keesokan harinya dalam kondisi yang tentunya lebih baik,” pungkasnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *