Ayah Perkosa Anak Tiri Saat dia Sedang dengan Tertidur Pulas

Ayah Perkosa Anak Tiri Saat Sedang Tertidur Pulas

Ayah Perkosa Anak Tiri Saat dia Sedang dengan Tertidur Pulas. Seorang pria yang bernama andi, telah tega memperkosa anak tirinya yang masih berusia 13 tahun. Perbuatan bejat itu di lakukan andi di tempat kediamannya. Lebih tepatnya di Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pihak pelaku, melakukan aksi bejatnya kepada anak tirinya yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama pada sejak tahun 2019. Para pihak kepolisian langsung menyelidiki kasus ini. Setelah melakukan pengintaian, Kini pelaku kemudian di tangkap dan mendekam di balik tahanan.

Daftar Slot Online

Kedekatan pelaku dengan korban biasa-biasa saja, sudah melakukan 10 kali aksi bejarnya tersebut. Korban sendiri di rayu. Pada Saat melakukan aksi bejat tersebut tidak dalam waktu keadaan mabuk, melainkan dalam keadaan sadar. Pelaku melakukan aksinya Sejak pada tahun 2019,” Jelas Pelaku kepada Polisi saat di mintai keterangan, Pada hari Senin (27/4/2023).

Pelaku Andi sendiri, melancarkan aksi bejatnya di rumahnya saat istrinya sedang tertidur lelap. Setelah Nafu bejatnya terlampiaskan, Pada saat itu juga, pelaku mengancam korban untuk tidak memberitahukan perbuatannya kepada siapapun.

Saya sendiri melakukan itu pada saat ketika dalam keadaan Nafsu. kami mengancam korban dan jika korban tidak mau akan kami bunuh. Saat melakukan Perbuatan bejat itu saat istri saya sedang tidur, dan terkadang jika dalam waktu keluar saya juga sempat melakukanya. Korban juga menjelaskan, Pada saat melakukan pertama kalinya saat isti saya lagi ada kegiatan di luar rumah,” Jelasnya.

Korban juga menjelaskan, pada waktu sedang di kamar mandi, pelaku juga sempat memperkosa hingga kedua kali, korban sendiri juga mengatakan kesakitan, namun korban menahanya, Jelasnya.

Pihak kepolisian Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, Juga menjelaskan jika pelaku sendiri sudah di tahan di Mapolres Bangka Barat, untuk menjalani hukuman dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Baca juga :Wanita Ini Menggigit Lidah Pemerkosanya Sebagai Barang Bukti

Dalam Kasus ini, tersangka sekarang sudah di tahan di Polres Bangka Barat, untuk ancamannya dan tuduhan tindak asusila Undang-Undang Perlindungan Anak lebih dari 5 tahun,” Jelas Iptu Ogan Arif.

Ayah Perkosa Anak Tiri Saat dia Sedang dengan Tertidur Pulas

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *