Pembunuhan Waria Yang Dicabut Jantungnya

Pembunuhan Waria yang Dicabut Jantungnya

Pembunuhan Waria Yang Dicabut Jantungnya, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa mengatakan motif tersangka RK alias Coco (31) tega membunuh nyawa kekasihnya seorang waria yang bernama inisial HM, lantaran karena cemburu dan dendam.

Daftar Slot Online

Tommy mengatakan mereka berdua yang sudah tinggal sekamar, di Salon Lisa yang tempatnya di daerah Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut). RK mengakun di rinya sudah kesal karena sudah lama tak di kasih uang oleh HM. Atas hal tersebut lah RK dengan keji membunuh nyawa HM. HM di bunuh dengan cara di pukul pakai martil dan merobek dadanya, usai meminum 40 saset obat batuk.

Atas perbuatannya, RK kini di jerat dengan Pasal 338 KUHP yang berbunyi, Barang siapa dengan sengaja membunuh jiwa orang lain, dihukum, karena korban mati, dengan hukuman penjara selama-lamanya lima belas tahun

Tommy menjelaskan awal mula terjadinya pembunuhan sadis ini, terjadi saat HM dan RK menyelesaikan pekerjaan mereka yaitu sebagai dekorasi pesta pernikahan di desa Passo, Kakas Barat, sekitar pukul 23.30 Wita, Jumat 29/4. Lalu mereka pulang ke Salon Lisa, Setelah sampai di Salon Lisa, lanjut Tommy, mereka berdua kembali pergi untuk membeli beberapa pak obat batuk di sebuah toko/warung.

Pada saat itu korban memberikan uang kepada pelaku sebesar Rp250 ribu dan pelaku pergi membeli sebanyak 4 dos, sebut Tommy. Setelah pergi untuk beli komix sang pelaku dan korban pulang ke salon lisa. Begitu sampai Salon Lisa HM langsung ke kamar lalu tidur. Sedangkan RK duduk di atas tempat tidurnya. Sesambil minum komix sebanyak 20 sachet lalu si pelaku duduk dan dengarkan lagu.

Baca Juga : Seorang Anak Yang Tega Membunuh Ibunya Hanya Demi Uang

Tommy mengatakan bahwa aksi sadis HM tersebut, secara aba aba korban langsung di hantem menggunakan martil di bagian kepala. Dan berulang kali sampai muncul tengkorak kepala korban. Tetapi korban masih bernapas, lalu sang pelaku ambil gunting dan tusukkan ke bagian kepala korban. Katanya. Bahkan tak hanya sampai sana, sehabis itu pelaku tusukkan pisau ke dada korban di dua kali.

Setelah melihat korban sudah tidak bernafas, pelaku langsung ganti baju dan menutup korban menggunakan selimut. Setelah aksi pembunuhan sadis tersebut. HM sekitar pukul 06.30 datang di Polres Minahasa untuk menyerahkan di rinya. Dan melaporkan aksinya. Untuk motif dari pembunuhan sadis ini masih dalam tahap penyelidikan dari pihak Polres Minahasa.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *