Gegara Usir Semut Ibu dan Anak di Kabupaten Bima Terbakar

Gegara Usir Semut, Ibu dan Anak di Kabupaten Bima Terbakar

Gegara Usir Semut Ibu dan Anak di Kabupaten Bima Terbakar. Akibat mengusir semut menggunakan bensin di lantai rumah, ibu berseta anak di Kabupaten Bima terbakar. Kabar tersebut kini sempat viral di media sosial instagram hingga banyak komentar netizen.

Berdasarkan informasi yang viral di media sosial, seorang ibu yang bernama Lina dan beserta balitanya yang masih berumur 1 tahun di Desa Boro, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) terbakar saat mengusir semut menggunakan bahan bakar bensin.

Daftar Slot Online

Peristiwa mengenaskan itu, terjadi saat ibu yang masih muda berusia 18 tahun ,akan mengusir semut di lantai rumah dengan cara di bakar pake bensin pada Sabtu 3/9/2022. Atas terjadinya peristiwa tersebut keduanya mendapatkan luka bakar yang cukup serius, tulis pemilik akun media sosial memomedsos seperti yang dikutip tvonenews.com, Minggu (4/9/2022).

Luka bakar yang di peroleh sang ibu, tulis komentar akun tersebut, terbakar pada bagian kanan tubuhnya. Sementara itu, luka bakar yang di dapati balita tersebut terbakar pada bagian tangan dan wajah.

Baca juga :Seorang Anak Yang Tega Membunuh Ibunya Hanya Demi Uang

Masih di lansir dari akun media sosial tersebut, Camat Sanggar, Ahmad mengatakan, dari kejadian tersebut yang paling mendapatkan kondisi luka parah adalah anaknya. Sebab itu luka semua muka anaknya terbakar.

Bahkan Camat tersebut bercerita awal mula kejadian tersebut berawal saat sang ibu (Lina) dan anaknya akan membakar semut di lantai rumah dengan bensin. bensin tersebut di tuangkan di setiap sudut lantai dan lalu dibakar.
Namun tetapi, sang ibu tidak sadar bahwa sang anak berada di belakangnya. dan pada saat itu juga anaknya sedang memegang botol berisi bensin.

Gegara Usir Semut Ibu dan Anak di Kabupaten Bima Terbakar

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *