Bener Ngga Sih Kalau Perkawinan Sedarah Bisa Bikin Cacat Fisik dan Mental Pada Keturunannya? Simak Kisahnya di Sini

Bener Ngga Sih Kalau Perkawinan Sedarah Bisa Bikin Cacat Fisik dan Mental Pada Keturunannya? Simak Kisahnya di Sini

KABARTERHEBOH.COM Bener Ngga Sih Kalau Perkawinan Sedarah Bisa Bikin Cacat Fisik dan Mental Pada Keturunannya? Simak Kisahnya di Sini. Beberapa waktu yang lalu, sempat viral sebuah cerita dari keluarga yang telah melakukan pernikahan sedarah. Kisah tersebut terjadi di Odd, West Virginia, Amerika Serikat. Keluarga tersebut di kenal sebagai keluarga Whitaker. Pada saat itu mereka langsung menjadi sorotan dari berbagai penjuru dunia.

Akibat dari pernikahan sedarah yang di lakukan, beberapa anggota dari keluarga Whitaker di ketahui mengidap kelainan mental dan juga fisik. Anggota keluarga tersebut yang terkena cacat mental meliputi Lorraine, Ray, dan Timmy.

Daftar Slot Online

Adalah Danny Ray Whitaker, salah satu anggota dari keluarga Whitaker yang hanya bisa berkomunikasi melalui dengusan dan gonggongan. Dia menanggapi semua pertanyaan dari pewawancara hanya dengan gerutuan, gonggongan, anggukan serta dengan menunjuk.

Sedangkan anggota lainnya hanya bisa berkomunikasi melalui gerutuan dan sama sekali tidak dapat berbicara. Beberapa dari mereka juga tidak pernah bersekolah.

Kakak beradik dari keluarga Whitaker ini kisahnya sampai di filmkan dalam film dokumenter. Karena sebuah pernikahan sedarah yang sempat mereka lakukan beberapa kali, keluarga tersebut berpotensi empat kali lebih tinggi untuk mengalami sebuah kelainan genetik langka.

Di lansir dari Kabarterheboh, pada tahun 2020 ada seorang wartawan yang telah mengangkat kisah keluarga Whitaker, dia bernama Mark Laita. Wartawan itu mencoba menawarkan sebuah makanan dan sejumlah uang pada keluarga tersebut. Dari penjelasannya, keluarga Whitaker kini hidup dalam sebuah kondisi yang teramat sangat memprihatinkan.

Baca juga : Bikin Heboh!!! Restoran Bernuansa Penjara Yang Memikat Hati Para Pecinta Rasa

Kemungkinan besar bahwa keluarga Whitaker tidak akan bekerja dan tidak akan pernah berpenghasilan. Untuk membantu dalam merenovasi tempat tinggal dari keluarga Whitaker, Mark juga membuka kampanye di GoFundMe pada 11 November 2021 untuk mengumpulkan dana. Dana tersebut akan di sumbangkan ke keluarga Whitaker guna memperbaiki atap dan jendela yang kini sudah hancur.

Dari hasil kampanye tersebut, pada tahun 2022 akhirnya terkumpul dana donasi sebanyak USD 46.500 (Rp 692,8 juta). Dana tersebut kemudian di berikan pada keluarga Whitaker. Pada akhirnya keluarga Whitaker menggunakan dana tersebut untuk biaya pengobatan serangan jantung yang di alami oleh Lorraine dan Timmy.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *