Di Kira Sakit Perut Biasa, Ternyata Wanita Ini Melahirkan Seorang Bayi Sempurna

Di Kira Sakit Perut Biasa, Ternyata Wanita Ini Melahirkan Seorang Bayi Sempurna

Di Kira Sakit Perut Biasa Ternyata Wanita Ini Melahirkan Seorang Bayi. Kisah seorang wanita yang melahirkan bayi secara mengejutkan di kamar mandi. Awal mula ceritanya ia telah mengira sakit perut yang di rasakannya hanyalah karena sembelit. Namun begitu, ia sama sekali tak mengetahui bahwa dirinya sedang hamil.

Daftar Slot Online

Perempuan itu bernama Marla McEntire, Dan tinggal di negara Georgia AS. Ia menggunakan kontrasepsi dan sama sekali tidak menyadari adanya tanda-tanda kehamilan.

Saya sendiri tidak pernah menunjukkan tanda kehamilan. Perut saya empuk juga tidak keras, pusarpun saya tidak keluar, tidak tanda ada mual di pagi hari,” curhatnya, di lansir dari Kabarterheboh, Kamis (6/4/2023).

Dalam kondisi tersebut, seorang wanita tidak tahu dia hamil, atau mungkin baru menyadari hanya ketika persalinan di mulai.

Dalam unggahan Videonya di Tiktoknya, McEntire menyebut dirinya hanya melewatkan satu periode menstruasi. Ia juga sempat menjalani tes kehamilan, namun hasilnya negatif.

Pada Awal bulan Januari 2023, McEntire mulai mengalami nyeri pinggul dan masalah perut. Ia sempat berkonsultasi ke dokter. Namun tetap, tidak ada yang menyadari bahwa McEntire sedang hamil. Dokter menduga, rasa tidak nyaman di perut McEntire di picu oleh pengangkatan kantong empedu yang sempat di jalani saat McEntire berusia 23 tahun.

Pada Sebulan kemudian di akhir Februari, McEntire mengalami sembelit saat tengah bersiap untuk pergi ke festival musik berkemah selama empat hari. Tanpa ia sadari, sembelit luar biasa yang di rasakannya rupanya di sebabkan tanda-tanda akan melahirkan.

Hingga pada kelima kalinya ia ke pergi ke kamar mandi, McEntire mendapati bayi lahir dari rahimnya.

Sebelumnya aku telah melihat ke bawah di toilet, dan dia ada di sana dengan air sampai ke telinganya dan tepat di bawah dagunya,” cerita McEntire lebih lanjut kepada Kabarterheboh.

Baca juga :Pria ini Terkena Terkejut Dan Merasa Di Tipu Saat Melihat Wajah Aslinya

McEntire kemudian berteriak kepada ayahnya, yang bergegas masuk dan membantu menarik sang bayi dari toilet. Mereka segera menghubungi 911. Dan Ia kemudian menamai bayinya ‘Atlas’.

Anak kami beri nama Atlas Cohen, kamu sempurna dan sangat di cintai. Saya tidak percaya curahan cinta yang saya dan keajaiban kecil ini telah aku terima,” ungkap McEntire dalam sebuah unggahan di Instagram.

Kami sangat bersukur dan semoga di berkati dan saya tidak sabar untuk mencintainya selama sisa hidup saya,” pungkasnya.

Di Kira Sakit Perut Biasa, Ternyata Wanita Ini Melahirkan Seorang Bayi Sempurna

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *