Pria ini memasukan Kemaluanya Ke lubang Kenalpot Moge

Pria ini memasukan Kemaluanya Ke lubang Kenalpot Moge

KABARTERHEBOH.COM Pria ini memasukan Kemaluanya Ke lubang Kenalpot Moge. Sebuah postingan menceritakan seorang pria yang telah memasukkan batang kemaluannya ke knalpot motor kini viral di media sosial. Di sebutkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di sebuah mall di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Dalam postingan viral seperti yang di lihat KabarTerheboh, pada hari Sabtu (1/4/2023), terlihat seorang pria yang mengenakan jaket biru telah di amankan oleh petugas keamanan mall. Pria tersebut kemudian di giring petugas meninggalkan mall untuk di mintai keterangan.

Daftar Slot Online

Dalam unggahan video lainnya, di perlihatkan bahwa pria tersebut tengah menghampiri segerombolan komunitas moge yang baru saja sampai di halaman mall tersebut. Pria itu lantas mulai berjongkok kemudian mulai menempelkan batang kemaluannya pada lubang knalpot Moge tersebut.

Kejadian ini sempat di rekam oleh salah satu anggota dari pengemudi moge tersebut. Perekam baru menyadari hal itu beberapa saat setelahnya.

Pihak redaksi sudah menghubungi pihak mall untuk mengkonfirmasi perihal peristiwa tersebut. Namun hingga berita ini telah di muat belum ada tanggapan sedikitpun dari pihak mall.

Kapolsek Tanah Abang bernama Kompol Patar Mula Bona, mengatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi pada hari Ahad (26/3) sekitar pukul 09.45 WIB. Saat itu pelaku segera di amankan oleh pihak keamanan dan langsung di serahkan kepada pihak keluarganya.

Dia di amankan oleh Security dan dari sejumlah info yang kami terima, pelaku kemudian di serahkan ke ibunya, ungkap Patar Mula Bona pada saat di hubungi, Sabtu (1/4/2023).

Menurut informasi dari orang tuanya sendiri, pelaku memang memiliki keterbelakangan mental. Pihak keluarga pun telah berjanji akan lebih menjaga pelaku dan memastikan bahwa kejadian serupa tidak akan terulang lagi.

Baca juga :ABG Hamil Di Duga Pria Bitung Perkosa Berulang Kali

Menurut keterangan dari security, setelah mendapatkan info dari ibunya, yang bersangkutan memiliki keterbelakangan mental. Tapi ibunya sudah berjanji akan lebih awas lagi dalam menjaga anaknya, ujarnya.

Kompol Patar Mula Bona saat ini belum sempat merinci kronologi pasti perihal kejadian yang ada. Saat ini dari pihak kepolisian sendiri masih mendalami perihal peristiwa tersebut.

Pria ini memasukan Kemaluanya Ke lubang Kenalpot Moge

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *