Begini jadinya jika orang yang telah menikah tak bisa menjaga privasi keluarganya

Begini jadinya jika orang yang telah menikah tak bisa menjaga privasi keluarganya

KABARTERHEBOH.COM Begini jadinya jika orang yang telah menikah tak bisa menjaga privasi keluarganya. Sebuah pernikahan bisa berakhir kapan saja dengan cara yang tidak terduga, bahkan juga bisa jadi karena alasan yang terdengar sepele, seperti kisah seorang perempuan yang satu ini. Hanya karena menolak saat di suruh menjemput kakak iparnya, seorang wanita asal Mesir ini malah di ceraikan oleh suaminya.

Dilansir dari KabarTerheboh, kisah itu di bagikan oleh wanita tersebut ke Tahia Masr. Ia mengatakan bahwa suaminya tidak mampu untuk menjaga privasi rumah tangga mereka. Kemudian ia juga menyebutkan jika suaminya sangat mudah terpengaruh oleh kakak laki-lakinya yang sering menjadi pemicu pertengkaran.

Wanita tersebut sudah menikah dengan suaminya kurang lebih selama 7 tahun. Dari pernikahan tersebut mereka telah di karuniai 3 orang anak, seorang anak lelaki dan dua lainnya perempuan.

Daftar Slot Online

Di ketahui bahwa hubungan sang suami dengan kakak laki-lakinya itu memang sangatlah dekat. Wanita yang tidak di sebutkan namanya itu juga mengatakan jika kakak iparnya itu sempat beberapa kali menikah dan berujung ke arah perceraian.

Wanita tersebut mengatakan jika suaminya sering sekali curhat dengan kakaknya mengenai kehidupan keluarganya secara detail, termasuk juga dengan masalah keuangan. Hal itu tentu saja sangat membuat sang wanita merasa tidak nyaman, karena kehidupan dalam keluarganya seakan-akan sudah tidak memiliki privasi lagi.

Wanita itu juga takut kalau suaminya akan meniru perilaku kakaknya dan memperlakukannya dengan tidak baik. Pada akhirnya ia menolak untuk menjemput dan mengundang kakak iparnya untuk melakukan buka puasa bersama di hari pertama bulan Ramadhan. Sebaliknya, ia mencoba untuk meminta suaminya agar menghabiskan waktu luangnya hanya bersama dirinya dan ketiga buah hati mereka, namun sayangnya sang suami menolak.

Tidak mau kalah dengan suaminya, sang istri kemudian tak mau mendengar dan mengikuti apa yang di katakan oleh suaminya. Suaminya terus memaksanya untuk mengundang kakak iparnya itu. Sampai pada akhirnya, sang suami yang sudah sangat marah meminta istrinya untuk meninggalkan rumah. Suaminya mengatakan jika istrinya bukanlah sosok istri yang baik dan berniat akan menceraikannya.

Baca juga :Dampak dari susahnya mencari kerja di Indonesia

Selang tiga minggu berlalu, sang wanita akhirnya mendapatkan surat cerai yang telah di ajukan oleh suaminya. Kasus tersebut lalu di bawa sampai ke pengadilan tetapi dengan syarat sang wanita memperoleh hak asuh anak agar jatuh ke tangannya. Sayang sekali tidak di jelaskan lebih lanjut bagaimana kisah mereka ini berakhir.

Begini jadinya jika orang yang telah menikah tak bisa menjaga privasi keluarganya

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *