Heboh Orang Tua Ajukan Cerai Demi Kebaikan Anaknya, Ini Alesanya

Heboh Orang Tua Ajukan Cerai Demi Kebaikan Anaknya, Ini Alesanya

KABARTERHEBOH.COM Heboh Orang Tua Ajukan Cerai Demi Kebaikan Anaknya, Ini Alesanya. Sepasang kekasih di China mengambil tindakan hukum untuk mengakhiri pernikahan antara menantu perempuan dan putra mereka. Hal ini ternyata di kejutkan oleh kondisi kesehatan sang anak.

Putra lansia itu telah berada dalam keadaan vegetatif selama 15 tahun terakhir. Alasan pengajuan perceraian, karena mereka tidak ingin menantunya menanggung beban berat yang lebih lama.

Daftar Slot Online

Pengadilan di Provinsi Jilin di awal bulan ini. Telah menerima gugatan yang telah di ajukan oleh pasangan yang merupakan wali sah putra mereka, yang bermarga Liu.

Liu menikahi istrinya, yang bermarga Zhang pada tahun 2002, dan mereka memiliki seorang putri pada tahun berikutnya. Pada tahun 2008, Liu mengalami kondisi vegetatif yang di sebabkan oleh penyakit yang tidak di sebutkan.

Untuk mendapatkan penghasilan guna menghidupi keluarga, Zhang pindah ke kota terdekat sebagai pekerja migran. Sementara itu suaminya yang terbaring di tempat tidur sebagian besar di asuh oleh orang tuanya di kampung halaman mereka, kata laporan itu.

Orang tua Liu juga mengatakan kesehatan putra mereka telah memburuk dalam beberapa tahun terakhir, dan mereka ingin membubarkan pernikahan antara putra mereka dan Zhang karena mereka tidak tahan membiarkannya terus terikat oleh penyakit putra mereka.

Silakan pergi menantu perempuan kami. Anda masih muda sementara cucu perempuan kami sudah dewasa. Kami juga tidak bisa menjadi beban bagimu lagi,” kata pasangan itu pada menantunya.

Baca juga :Sedang Asik Berhubungan Sexs Pria Ini Malahan Pecah Pembuluh Darah

Setelah memeriksa latar belakang situasi keluarga Liu, pengadilan kemudian mengabulkan permohonan cerai. Dalam perjanjian perceraian, Zhang setuju dia akan merawat mantan mertuanya ketika mereka tidak dapat merawat diri mereka sendiri di masa depan.

Kisah keluarga tersebut telah menyentuh pengguna internet China daratan, dan telah di tonton 4 juta kali di Douyin dan 2 juta kali di Weibo.

Terletak Di provinsi Hunan, China selatan, seorang pria telah memenangkan penghargaan dari otoritas setempat. Karena telah merawat istrinya yang cacat parah selama lebih dari tiga dekade. Istrinya terluka saat menghadapi perampok bersenjatakan pisau pada 1980-an.

Heboh Orang Tua Ajukan Cerai Demi Kebaikan Anaknya, Ini Alesanya

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *