Wanita selingkuh dengan mantan suami berakhir dengan penyesalan

Gegara Wanita selingkuh dengan mantan suami berakhir dengan penyesalan

KABARTERHEBOH.COM Wanita selingkuh dengan mantan suami berakhir dengan penyesalan. Kesetiaan adalah salah satu kunci untuk sebuah pernikahan yang langgeng. Namun apabila itu tidak bisa dilakukan, maka bukan tidak mungkin pernikahan itu akan berujung ke arah perceraian. Bahkan hal tersebut juga bisa sampai mengakibatkan insiden memalukan seperti yang satu ini.

Melansir dari KabarTerheboh, seorang wanita yang berasal dari Negara Jepang bernama Hiroko (nama telah di samarkan) telah membuat malu keluarganya. Wanita selingkuh dengan mantan suami saat ini berusia 41 tahun.

Daftar Slot Online

Sebelumnya, Hiroko sudah pernah menikah dengan suami pertamanya dan telah mempunyai seorang putri. Namun karena waktu itu suaminya mengalami kegagalan dalam berbisnis, membuatnya terlilit hutang yang sangat besar sehingga kehidupan Hiroko dan keluarganya menjadi menderita. Oleh karena itu, Hiroko akhirnya memutuskan untuk bercerai dengan suami pertamanya.

Setelah bercerai, Hiroko kemudian memutusakn menikah lagi dengan pria lain. Pernikahan yang kedua itu berjalan lancar sampai pada akhirnya sang putri akan menikah. Untuk merundingkan rencana pernikahan putrinya, Hiroko mencoba menghubungi mantan suaminya karena bagaimanapun dia adalah ayah kandung dari putrinya.

Tak di sangka, saat Hiroko dan mantan suaminya bertemu lagi, keduanya kembali merasakan cinta. Karena suaminya sering pergi keluar untuk melakukan perjalanan bisnis, Hiroko kerap sekali mengundang mantan suaminya datang ke rumahnya untuk melakukan hubungan seks.

Baca juga :Wanita Yang Bernasib Baik Terselamatkan Dari Tembakan

Hiroko sendiri dengan hati-hati selalu menutupi hubungan terlarangnya itu agar tidak di ketahui oleh suaminya. Tetapi meskipun demikian, tampaknya sang suami sudah mulai menyadari adanya perubahan pada sikap Hiroko. Suaminya pun bahkan juga sempat mengatakan kepada Hiroko jika dirinya bersikap aneh belakangan ini.

Karena merasa takut jika hubungan gelapnya itu sampai di ketahui oleh suaminya, Hiroko segera memutuskan untuk mengakhiri hubungan terlarangnya itu. Hiroko beranggapan bahwa dengan demikian pernikahannya akan baik-baik saja dan terselamatkan.

Tepat pada hari pernikahan putrinya, Hiroko malah mendapatkan kejutan yang sangat tidak terduga dari suaminnya. Suaminya memang sebelumnya sempat mengatakan jika ia mempunyai kejutan spesial untuk istrinya itu.

Awalnya, pada saat Hiroko melihat video yang di tayangkan, ia mengira bahwa rekaman itu adalah video dari masa kanak-kanak hingga dewasa. Rupanya video itu malah memperlihatkan adegan dewasa, yaitu perselingkuhan antara Hiroko dan mantan suaminya

Ternyata sebelumnya suami Hiroko telah memasang kamera di rumahnya guna untuk memastikan keamanan hewan peliharaannya. Kamera yang di pasang tersebut kebetulan juga mengarah langsung ke tempat tidur, sehingga tanpa sengaja kamera itu merekam adegan seks antara Hiroko dan mantan suaminya.

Setelah suaminya menayangkan video tersebut, suaminya pun juga berkata menggunakan mikrofon bahwa istrinya telah berselingkuh dengan mantan suaminya dan telah mengkhianatinya.

Pada akhirnya, Hiroko pada saat itu di tuntut dan di gugat cerai oleh suaminya. Tak sampai di situ, putrinya juga menyalahkan Hiroko yang telah merusak pesta pernikahannya. Putrinya pun bahkan sampai menangis karena terpukul setelah mengetahui kelakuan ibu dan ayahnya tersebut.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *