Wanita Yang Bernasib Baik Terselamatkan Dari Tembakan

Wanita Yang Bernasib Baik Terselamatkan Dari Tembakan

KABARTERHEBOH.COM Wanita Yang Bernasib Baik Terselamatkan Dari Tembakan. Heboh kisah seorang wanita yang terselamatkan dari tembakan misterius, karena pelurunya menyangkut di implan payudara silikon. Bagaimana kisahnya?

Di kutip dari kabarterheboh, Wanita tersebut kini berusia 30 tahun, dan memiliki implan payudara besar berukuran 450 mL. Saat sedang menyusuri jalan Ia mengalami penembakan. Kemudian merasakan panas dan nyeri di bagian dada kiri. Ia sempat mengecek payudaranya dan melihat ada darah. Ia segera bergerak dan membawa diri ke UGD setempat.

Daftar Slot Online

Hingga kini, senjata api beserta penembaknya tidak pernah di temukan. Namun terkait kondisi korban, kini wanita tersebut dalam kondisi stabil dan tidak mengalami cedera tambahan.

Pasien kemudian di pindahkan ke pusat trauma kami dalam kondisi stabil tanpa cedera tambahan. Pemeriksaan klinis mengungkapkan pasien yang nyaman tanpa tekanan dengan luka masuk tunggal di bagian superior payudara kiri,” tertera dalam laman Sage Journals, di kutip kabarterheboh, Sabtu (25/2/2023).

Luka masuk menunjukkan cedera termal, di sekitar lubang peluru yang menunjukkan jarak yang dekat dengan senjata api yang sedang keluar. Massa keras, subkutan, seperti peluru juga teraba di dinding toraks anterior kanan bawah inferior payudara kanan,” sambungnya.

Baca juga :Heboh Ternyata Alshad Ahmad sudah menikah dan punya momongan

Melalui pembedahan, dokter melepas implan payudara kiri wanita tersebut. Setelah di lakukan pemeriksaan, dokter menemukan saluran peluru mulai tepat di bawah luka masuk hingga di payudara kanan. Peluru yang sudah di temukan dokter kemudian di serahkan ke pihak polisi untuk keperluan forensik.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *