Heboh video Yang Menari Dan Sujud Di Tengah Jalan Turi Medan Di Duga Di Guna-Guna

Terlihat seorang wanita muda dengan pakaian yang mirip kemben berwarna hitam bertingkah aneh di tengah Jalan Turi, Kecamatan Medan Kota.

KABARTERHEBOH.COM – Medan – Terlihat seorang wanita muda dengan pakaian yang mirip kemben berwarna hitam bertingkah aneh di tengah Jalan Turi, Kecamatan Medan Kota. Aksi wanita yang seperti menari itu sontak menjadi viral di jejaring media sosial.
Iyud, warga sekitar yang sempat menyaksikan mengatakan bahwa, ia baru sekali ini melihat wanita tersebut di area sekitar lokasi tersebut. Iyud juga menyebut, wanita itu bukan dari lingkungan sekitar yang saat ini videonya viral.

Belum pernah lihat dia sebelumnya di sini, sepertinya bukan tinggal di daerah sini seorang wanita yang tadi. Kalau di lihat dari gayanya, dia itu kaya kena guna-guna makanya jadi seperti itu dia, ujar Iyud, pada hari Jumat (24/3/2023).

Daftar Slot Online

Kata Iyud, akibat perempuan tersebut duduk dan menari di tengah jalan itu, lalu lintas sedikit terhambat karena banyak orang yang melihat kejadian wanita yang aneh tersebut.

Namun, kata Iyud, wanita yang tidak di ketahui pasti identitasnya itu menari dan bertingkah aneh tak lama setelah itu. Pihak keluarga langsung menjemput perempuan tersebut yang menari nari di tengah jalan itu.

Sempat agak macet tadi, tapi ya hanya sebentar aja tidak lama. Ibu-ibu yang ada di sekitar sini juga bantu geser ke samping jalan. Nggak lama setelah itu keluarganya ada yang jemput tadi saya lihat, Ujarnya.

Di lihat dari Sanatviral.com pada video yang beredar, wanita itu menari di tengah-tengah jalan. Kemudian, ia juga terlihat seakan memperagakan gerakan seseorang yang sedang sholat, seperti sujud dan juga duduk di antara dua sujud.

Tak hanya sampai di itu, wanita yang berambut panjang itu juga seperti sedang menunjuk sesuatu di tangannya sambil menusuk memakai jari telunjuknya sembari menutup matanya seolah olah membaca mantra.

BacajugaBar Bar Kapolda Kepri Irjen Tabana Saksikan Transaksi Narkoba Terang-Terangan Di kampung Aceh’ Batam

Terdengar pada video yang beredar tersebut, ada beberapa pengendara yang melintas menanyakan mengapa perempuan tersebut bertingkah aneh seperti itu di jalan.

Kenapa, pak, tanya pengendara yang lewat.

Gatau nih, kena santet atau entah kayak mana nih, jawabnya pria tersebut.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *