Artis Cilik Yang Di Prank Tarik Bangku Berujung Lumpuh

Artis Cilik Yang Di Prank Tarik Bangku Berujung Lumpuh

KABARTERHEBOH.COM Artis Cilik Yang Di Prank Tarik Bangku Berujung Lumpuh. Seorang artis cilik asal Malaysia yang bernama Puteri Rafasya menjadi korban keisengan temannya. Kursi miliknya yang mau di duduki ditarik hingga membuatnya terjatuh. Akibat kejadian tersebut Puteri mengalami keretakan di tulang pinggulnya.

Nasib sedih ini di alaminya saat berada di lokasi syuting serial Jaga Aku Selamanya di Malaysia akhir Februari lalu. Anak yang sedang bersama bareng berada di lokasi tersebut. Dengan sengaja menarik kursinya hingga membuatnya terjatuh. Remaja yang berusia 12 tahun itu jatuh, dan terduduk dengan bagian punggung menabrak peralatan syuting.

Daftar Slot Online

Akibat kejadian yang di alami tulang pinggul Puteri pun retak. Dan membuatnya tak bisa berjalan dengan normal. Bukan itu saja dia juga tak bisa menggerakan bagian bawah tubuhnya. Dalam kondisi ini pun di haruskanya menggunakan kursi roda.

Melalui akun Instagram milik pribadi @puterirafasya1, seorang ibu dari Puteri kerap membagikan kondisi kesehatan Puteri. Lewat unggahanya terlihat kondisi Puteri yang mulai membaik.

Dalam Unggahanya tersebut, terlihat sosok Puteri yang sedang berlatih untuk berjalan menggunakan tongkat.

Alhamdullilah, sekarang kondisi mulai membaik dan Puteri sedang melakukan sesi fisioterapi. Puteri dalam kondisi sekarang sudah bisa berdiri dan berjalan dengan bantuan tongkat. Sakitnya juga sudah mulai berkurang. Kondisi Puteri untuk sekarang ini juga sudah tidak lagi memakai pampers,” lanjutnya.

Baca juga :Dokter Boyke Ungkap Sebab Miss V Nyeri Saat Berhubungan Seks

Waktu sebelumnya Puteri harus menggunakan pampers, sebab mengalami inkontinensia. Kondisi yang seperti ini, yang sulit menahan buang air kecil sehingga mengompol.

Ibunda dari Puteri pun tak lupa menyampaikan rasa amat syukur. Dan terima kasih atas doa yang di kirimkan untuk Puteri.

Terima kasih untuk semua karena tidak putus-putus mendoakan dan bertanya kabar anak saya. Puteri sangat terharu dan menghargainya. Semoga kita semua di berikan kesehatan dan senantiasa berada dalam rahmatnya,” tutupnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *