Wanita Ini Menemukan Bangkai Tikus Dia Saat Telah Memesan Makanan

Wanita Ini Menemukan Bangkai Tikus Saat Telah Memesan Makanan

KABARTERHEBOH.COM Wanita Ini Menemukan Bangkai Tikus Saat DiaTelah Memesan Makanan. Di saat sedang melakukan makan siang, pasangan ini temukan bangkai tikus di dalam sup yang dia pesan. Lokasinya di salah satu restoran Korea. Mereka juga langsung kehilangan nafsu makan.

Penemuan tikus di dalam makanan tentunya bisa membuat orang makan trauma. Penemuan seekor bangkai tikus di dalam sup yang di beli wanita bernama Eunice Lucero-Lee.

Daftar Slot Online

Di lansir dari Kabarterheboh Eunice dan suami yang tinggal di New York. Saat itu telah memesan sup yang ada di restoran Gammeeok di Manhattan.

Salah satu makanan jenis sup sapi khas Korea Selatan,” jelas Eunice. Awal mulanya memang tidak ada yang aneh dengan sup yang di pesannya. Tetapi saat ketika dia sedang akan menyantapnya di rumah, dia terkejut dan menemukan seekor tikus yang sudah mati di dalam supnya.

Kami sendiri juga sudah langganan lama di restoran ini kurang lebih 3 tahun. Dan tentunya kami juga sangat menikmati khas kuliner Asia. Eunice menambahkan bahwa restoran Gammeeok memiliki rating C untuk kesehatan dan kebersihan restoran dari pemerintah.

Baca juga :Seorang Wanita Melakukan Bulan Madu dengan sendiri tanpa seorang pria

Kemudian Eunice pun memutuskan untuk menuntut perusahaan ini. Inspeksi kesehatan pun di lakukan di restoran itu, dan hasilnya menunjukkan bahwa ada beberapa pelanggaran yang di bawah standard kebersihan.

Seperti meja untuk menyiapkan makanan terlihat kotor dan tidak di bersihkan secara menyeluruh. Begitu juga dengan alat-alat makan untuk menyajikan makanan, semuanya tidak di cuci dengan bersih atau di sanitasi. Bahkan peralatan masak pun tidak di lapisi hingga beresiko terkena kontaminasi bakteri dan kotoran.

Menanggapi hal yang sedang terjadi ini, pihak restoran langsung mengeluarkan pernyataan mereka. Pihak Gammeeok merasa tuduhan Eunice tidak masuk akal.

Restoran kami buka selama 24 jam, dan ada 3-4 orang yang bertugas di dapur. Seperti yang terlihat di video, tidak mungkin ada seekor tikus yang loncat ke dalam makanan yang tengah dimasak di api panas,” bantah perwakilan Gammeeok.

Waktu Ketika kami sedang mengemas sup, kami menuangkan empat kali kuah sup dari sendok, sementara staff yang lain juga memperhatikan makanan itu. Jika ada bangkai tikus sebesar itu, tidak mungkin kami biarkan begitu saja. Kami memiliki bukti video rekaman di dapur, dan sudah kami cek, ternyata memang tidak ada masalah,” pungkas Gammeeok.

Sebelumnya Eunice dan pasangannya juga pernah menuliskan ulasan buruk. Setelah menemukan serangga di makanan mereka di restoran yang sama.

Untuk saat ini kasus penemuan tikus di dalam sup ini masih di selidiki. Sebelumnya banyak kisah yang sama, di mana konsumen menemukan bangkai tikus di makanan mereka.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *