Seorang Wanita Melakukan Bulan Madu dengan sendiri tanpa seorang pria

Seorang Wanita Melakukan Bulan Madu dengan sendiri tanpa seorang pria

KABARTERHEBOH.COM Seorang Wanita Melakukan Bulan Madu dengan sendiri tanpa seorang pria. cape di tambah Lelah menunggu pujaan hati, seorang wanita yang bosan menjadi lajang memutuskan untuk melakukan bulan madu sendiri. Aku sendiri telah bersumpah untuk berhenti bergantung pada pria untuk membuatnya bahagia. Hal ini juga di lakukannya demi menjaga sehat mental.

Daftar Slot Online

Brittany Allyn mengaku bahwa pada tahun 2022 dia melakukan perjalanan ke London. Sebelum memesan tiket untuk pergi liburan ke Prancis dan Italia. Sejak saat itu Allyn menjalani kehidupan lajang terbaiknya.

Pernikahan itu luar apa lagi jika sudah memiliki anak. Tidak semua orang mendapatkan pernikahan yang sempurna dan anak yang sempurna,” katanya di kutip dari Kabarterheboh.

Semua orang pasti punya mimpi dan dia juga menceritakan sempat memiliki hubungan dengan seorang pria, Dan memiliki mimpi membangun keluarga kecil yang harmonis. Namun setelah putus, ia tak lagi memiliki niatan besar untuk menikah.

Allyn untuk sekarang ini telah menyadari, Dan bahwa bulan madu tidak boleh terbatas pada pasangan yang sudah menikah. Sejak melakukan perjalannya Allyn telah memposting di media sosial dan menjadi motivasi bagi wanita lajang lainnya.

Kebanyakan orang semua sangat menyukai konten itu, saya pikir saya mungkin memiliki ribuan pesan tentang wanita yang merencanakan moment mereka sendiri,” kata Allyn.

Dalam hal itu juga sangat banyak menginspirasi wanita untuk melakukan perjalanan sendiri, dan menurut saya Anda tidak akan menyesalinya,” bebernya.

Baca juga :Dokter Boyke Ungkap Sebab Miss V Nyeri Saat Berhubungan Seks

Dan untuk saat ini aku sendiri sedang menunda impian menjadi seorang ibu. Dalam moment ini aku sering menghibur diri dan memilih untuk berkeliling dunia.

Pembekuan telur di Amerika sangatlah harganya mahal dan biasanya hanya perusahaan teknologi besar atau perusahaan besar yang menutupinya,” jelas Allyn.

Allyn menjelaskan bahwa pertama kali mencoba membekukan telurnya,dan obatnya tidak bekerja dengan maksimal. Dan dia akhirnya berhenti meminumnya tetapi itu tidak menghalanginya untuk membekukan sel telur.

Tubuh saya tidak menyerap obat dengan benar, jadi setelah delapan hari saya harus berhenti. Berharap di musim semi ini dan mungkin musim gugur mendatang juga saya akan mencoba membekukan lagi. dan begitu saya sudah melakukan semua itu, saya pikir saya benar-benar akan memiliki banyak ketenangan pikiran.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *