Aksi Nekad Agus yang Meminum Racun Gegara Di tinggal Istri

Aksi Nekad Agus yang Meminum Racun Gegara Di tinggal Istri

KABARTERHEBOH.COM Aksi Nekad Agus yang Meminum Racun Gegara Di tinggal Istri,.Dalam video yang sedang Heboh terlihat jelas seorang anak sedang menenggak minuman dalam gelas. Sang perekam yang ialah tak lain merupakan seorang ayahnya sendiri. di barengi dengan memberikan narasi yang menggunakan menggunakan Bahasa Sunda.

Beberapa kemudian Agus kemudian mengikuti aksi yang sama yang di lakukan anaknya tersebut. Dia mencampur air dengan serbuk yang di duganya racun tikus di dalam piring. Racikan itu kemudian lalu di berikan lagi kepada sang anak, dan di ikuti olehnya.

Daftar Slot Online

Aksi yang Membuat Netizen geger itupun kemudian viral. akhirnya aksi itu yang di lalakukan Agus dan anaknya itu kemudian di telusuri polisi. Belakangan ini telah di ketahui ternyata kejadiannya berlangsung di kawasan Kecamatan Pakenjeng, Garut.

Patri juga sudah menginformasikan pelaku dalam video tersebut bernama ternyata Agus Suhendar. Aksi Agus tersebut itu di lakukan belum lama ini lebih tepatnya di rumahnya.

Karena video yang di buat Agus menjadi viral, keluarga sampai mengetahuinya dan terkejut. Karena panik saat itupun juga keluarga lalu mendatangi rumah Agus dan mendobrak pintu. Saat di temukan, Agus dan anaknya justru sedang tertidur pulas.

Baca juga :Heboh Ibu Yang Tega Menyodorkan Rokok Elektrik

Keluarga yang tahu video itu sudah viral di media sosial juga ikutan panik. Di kemudian hari saat itu juga langsung berupaya mendobrak pintu rumah Agus. Terkejutnya seketika di dapati ternyata bapak dan anaknya sedang tertidur pulas,” kata Patri.

Usut punya usut, ternyata aksi minum racun yang di lakukan Agus dan sang anak tak benar-benar terjadi. Sebab, bukan racun tikus beneran yang di tenggaknya, melainkan abu yang di peroleh dari tungku pembakaran.

Agus menceritakan aksi tersebut nekat dia lakukan karena sakit hati di tinggal pergi sang istri. Meski begitu, Agus tidak mengungkap lebih jelasnya apa yang sebenernya terjadi permasalahan yang sedang di alami keluarganya.

Usai videonya viral dan bikin heboh warga sekampung, Agus di ketahui sempat bersembunyi hingga masuk ke hutan. Agus akhirnya bersedia untuk kembali usai di bujuk warga dan petugas Polsek Pakenjeng.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *