Heboh Ibu Yang Tega Menyodorkan Rokok Elektrik

Heboh Ibu Yang Tega Menyodorkan Rokok Elektrik

KABARTERHEBOH.COM  Heboh Ibu Yang Tega Menyodorkan Rokok Elektrik ,Baru ini terlihat video yang sedang di rekam seorang ibu di Kempsey, New South Wales, Australia yang sedang menerima hujatan dan amarah dari netizen. Dalam video tersebut, terekam jelas adik perempuannya yang sedang menyodorkan rokok elekrik atau vape kepada anaknya yang berusia 11 bulan.

Dalam video yang di posting di Facebook, bibi sang bayi menyodorkan vape. Kemudian, si bibi mencekoki vape tersebut ke dalam mulut bayi hingga bayi tersebut terbatuk-batuk dan mengeluarkan asap dari mulutnya.

Daftar Slot Online

Terdengar jelas suara tertawa yang berasal dari ibu bayi yang merekam video ini. Penonton merasa jijik dan menganggap perilaku ibu serta bibi sang bayi sangat keji.

Betapa hancur dan siapa yang memberi anak mereka vape tersebut, tumbuh dan jadilah ibu yang lebih baik,” tulis salah satu netizen dalam kolom komentar di lansir dari kabarterheboh, Jumat (3/3/2023).

Selain kecaman, banyak juga warganet yang menduga anak tersebut telah di bawa ke rumah sakit. Akan tetapi, mereka tidak menjelaskan apakah anak tersebut mengalami gejala-gejala akibat dicekoki vape.

Video tersebut juga banyak menarik perhatian manajer senior di Lung Foundation Australia Paige Preston. Ia cukup mengkhawatirkan kondisi bayi tersebut.

Baca juga :Heboh seorang pensiunan polisi telah tega menganiaya salah satu seorang wanita.

Melalui unggahan status di Facebook, ibu yang tidak di ketahui identitasnya ini menyampaikan amarahnya kepada netizen yang ikut campur dalam masalah ini. Ia juga mengancam akan mendatangi netizen yang berkomentar buruk tentangnya.

Kamu juga tidak sempurna, jadi teruskan mulut itu. Kamu tidak menakutkan, kamu hanyalah gelandangan,” ujar si ibu dalam status Facebook-nya.

Bagaimanapun yang ingin mengatakan sesuatu kepadaku mulai sekarang, keluarlah! Kamu tahu di mana aku tinggal. Aku pasti akan dengan senang hati menyelesaikannya!,” lanjutnya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *