Warung Kaki Lima Harga Selangit di Semarang Jual Indomie Harga Rp 41 Ribu Seporsi

potret-warung-adem-ayem-di-jalan-kh-ahmad-dahlan-semarang

KABARTERHEBOH.COM Sebuah warung kaki lima di Semarang menjadi viral karena di anggap menjual indomie dengan harga yang terlalu mahal yaitu Rp 35 ribu sampai Rp 41 ribu. Pegawai warung itu bernama Wahyudi (46) menklarifikasi bahwa harga yang di berikan berbeda dengan daftar menu karena ada permintaan tambahan.

Warung tersebut bernama Adem Ayem yang berada di Jalan KH Ahmad Dahlan tak jauh dari Jalan Simpang Lima Semarang. Berdiri sejak tahun 1990 warung itu lebih di kenal menjual susu dan roti bakar.

Daftar Slot Online

Kira Sekitar tahun 2010 warung Adem Ayem mulai mencoba menjual indomie dengan berbagai pilihan toping. Hingga mendadak ramai di perbincangkan usai akun Tiktok @ter*** menceritakan pengalamannya membeli indomie di sana dan dikenai harga tak wajar.

Dari tiga orang pegawai tak ada yang tahu bahwa tempat mereka bekerja tenga menjadih viral. Namun Wahyudi pegawai warung membenarkan cerita di TikTok tersebut. Dia juga yang melayani dua orang tamu itu pada hari Senin (30/1) malam.

Yang jajan makanan juga minuman ke sini itu selama saya di sini itu nggak ada yang komplain soal harga. Soalnya misalkan ada yang merasa harga tidak sesuai bisa konfirmasi dulu,” kata Wahyudi saat di temui, Rabu (1/2/2023).

Bacajuga : Curhatan Wanita Diketuk Penjual Makanan Dengan Harga Tidak Wajar

Saat itu ada dua orang yang memesan indomie dengan toping menu indomie dobel + telur, sosis, kornet. Pemesan satunya lagi meminta kalau telurnya di dadar saja dan yang satu lagi meminta telurnya di rebus setengah matang.

Wahyudi mengaku tidak tahu bila bosnya menjual harga masing-masing Rp 35 ribu dan Rp 41 ribu. Dia menduga harga itu di berikan karena mungkin ada permintaan tambahan dari pembeli.

Warung adem ayem itu memang selalu menampilkan menu dan daftar harga agar pembeli tidak merasa kesulitan saat memilih menu. Satu porsi indomie polos di hargai Rp 10 ribu sedangkan untuk indomie + telur, sosis, kornet di hargai Rp 25 ribu perporsi.

Namun saat itu karena terkejut dan tidak terima kedua pengunjung yang akhirnya memviralkan tempatnya bekerja dan tidak komplain kepada bosnya. Keduanya pergi meninggalkan warung tersebut seperti pengunjung lainnya.

Nggak (komplain) kayaknya biasa aja dan nggak tanya harganya kok biasa aja. Kalau komplain kan bisa konfirmasi langsung gitu agar di kasih tahu kalau orangnya tanya ‘Pak kok harganya segini’ kan bisa di jelasin,” ujarnya.

Selama ini memang ada beberapa pengunjung yang suka memilih permintaan lain yang berbeda dari menu. Namun tidak pernah ada masalah soal harga ucap wahyudi kepada kabarterheboh.com.

Bacajuga :

Pria India Viral Media Sosial Karena Gaya Uniknya Menarik Pelanggannya

Dia pun berharap hal ini tidak menjadi masalah besar dan dirinya bisa bekerja seperti biasa kembali. “Harapan seperti biasa saja melayani pembeli karena masalahnya saya juga kurang mengerti cuma hanya anak buah, ujar wahyudi.

Dalam video yang di unggah pembeli warung kaki lima harga selangit menceritakan bahwa dia dan temannya pergi membeli indomie di warung kaki lima. Di sana dia memesan indomie rebus dan indomie telur di tambah kornet dan juga sosis.

Saat membayar ternyata oh ternyata harga yang di berikan tak sesuai dengan yang ada di perkiraannya. Dia juga menampilkan nota pemesanannya yang satu porsinya di kenakan Rp 41 ribu dan 1 lagi Rp 35 ribu.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *