Merayakan Ulang Tahun di Restoran, Wanita Berujung di Serang Netizen

pelayan-dilempar

KABARTERHEBOH.COM Merayakan ulang tahun di sebuah restoran, wanita ini berujung di serang para netizen. Hal ini lantaran di rinya melempar krim kue ke wajah salah satu pekerja restoran.
Hari ulang tahun harusnya di rayakan dengan meriah dan juga menyenangkan. Tetapi bukan berarti kamu bisa bertindak dengan seenaknya saat merayakan ulang tahunmu.

Daftar Slot Online

Biasanya beberapa orang akan memilih untuk merayakannya di sebuah tempat makan atau di restoran. Walaupun begitu tetap ada etika yang harus di jaga sekalipun kamu sudah memesan tempat tersebut hanya untuk rombonganmu saja.

Jangan sampai pesta ulang tahun justru berujung mengecewakan seperti yang di alami seorang YouTuber wanita ini. Terbawa suasana kegembiraannya, ia melakukan hal yang membuatnya di cibir banyak para netizen.

pelayan-dilempar-kue
pelayan-dilempar-kue

Mengutip dari halaman Coconut (19/1) presenter sekaligus YouTuber asal Filipina bernama Alex Gonzaga ramai di hujat netizen. Hal ini lantaran sebuah video singkat yang memperlihatkan di rinya melempar krim kue ke wajah salah satu pekerja restoran.

Kejadian itu berlangsung saat di rinya mengunjungi sebuah restoran untuk merayakan ulang tahunnya. Awalnya Alex Gonzaga terlihat begitu sangat menikmati suasana dan bergoyang sambil menikmati iringan lagu selamat ulang tahun.

Ia juga turut memanjatkan doa sebelum akhirnya meniup lilin ulang tahunnya. Tetapi setelah meniup lilin, tangannya justru mengambil sebagian krim kue dan langsung melemparkannya ke wajah salah satu pekerja di sana.

Tak butuh waktu lama, usai acara tersebut selesai Alex Gonzaga langsung menerima cibiran dan hujatan pedas dari komentar netizen. Banyak netizen yang menyayangkan aksi YouTuber ini karena di anggap tak bisa menghargai orang lain.

pelayan-dilempar-kue-1
pelayan-dilempar-kue-1

Jujur, aku sangat merasa kasihan kepada pekerja itu. Karena tamu yang di layaninya Alex Gonzaga sehingga ia tidak bisa melawan atau melakukan apapun, tulis salah satu para netizen.

Jika aku menjadi pria yang di lempar krim kue itu, aku akan melemparkan seluruh kue ke wajah Alex Gonzaga, lanjut netizen lainnya.

Bacajuga: Wanita Kaget Kejutan Kadal Jepit di Pesanan Burger Big Tasty McDonald’s

Beberapa hari usai keributan tentang di rinya viral, Alex Gonzaga muncul pada media sosialnya dan angkat suara Ia juga meminta maaf atas kekhilafan aksinya.

Pada ulang tahunku saat itu, Tuhan mengajarkan pelajaran yang sangat penting dan keras. Kebaikan, kemanusiaan dan menjadi lebih baik lagi. Aku juga meminta maaf kepada pekerja yang membawa kue itu. Untuk seluruh keluargaku, aku juga meminta maaf karena telah menghadirkan duka dan rasa malu karenaku. Aku akan berusaha keras menjadi lebih bijak dan lebih baik lagi, tulis Alex melalui akun Twitter pribadinya.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *