Video Balap Liar Tewaskan Driver Ojol Di kuningan Viral Di Media Sosial

Video Balap Liar Tewaskan Driver Ojol  di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, sempat viral di media sosial (medsos). Di mana Pengemudi ojek online (Ojol) tewas akibat insiden balap liar.

Dalam video itu viral yang di lihat kabarterheboh, terlihat ada dua kendaraan sepeda motor tengah bersiap melakukan balapan liar. Meski terlihat di malam hari, situasi tersebut jalanan nampak masih ada aktivitas kendaraan. Sedikitnya, ada dua pemotor dari arah berlawanan dengan pembalap yang sebelum insiden kecelakaan.

Daftar Slot Online

Setelah dua pemotor itu lewat, dalam video yang viral itu terdengar salah seorang mengatakan ‘kosong yuk’ dan di sahut seorang lainnya yang berteriak ‘yukkk’. Tidak lama kemudian, setelah mendengar aba-aba dari penonton, pengendara balap liar itu langsung menancap gas kendaraannya itu.

Hanya dalam berjarak beberapa meter dari posisi start, salah satu dari pembalap tersebut adu banteng dengan seorang pengendara motor yang lewat.

Nah kejadian di terjadi (jalan) Siliwangi. Anu ada balap liar di Siliwangi kade tah aya korban deui, adu bagong (Yang balap liar di Siliwangi awal tuh ada korban laginya lagi, adu babi/tabrakan),” ucap salah dari seorang warga yang merekam kejadian tersebut di kutip kabarterheboh, pada hari Rabu (27/4/2022).

Baca Juga:  Video Wanita Ungkap Kisahnya Tidak Potong Rambut Selama 19 Tahun Sejak Lahir

Mening ngopi wae di bumi, mening ngopi (Mending ngopi aja lah di rumah, mending kalian ngopi),” timpal warga lainnya.

Heueuh puasa-puasa ulah loba tingkah atuh teh (Iya puasa-puasa jangan banyak tingkah kalian),” balas si perekam.

Dalam Video viral yang di unggah akun Facebook Kuninganizer itu menjelaskan, insiden tersebut terjadi di Jalan Siliwangi Kuningan, pada 26 April 2022 kemarin, sekitar pukul 01.30 WIB. Di mana Kecelakaan itu juga di sebutkan yang menewaskan seorang driver ojol asal Garawangi, Kuningan.

Video Balap Liar Tewaskan Driver Ojol

Dalam Posting itu langsung di hujani komentar warganet, video viral itu sudah 187 kali di bagikan dan 82 komentar.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Dadang Supriadi yang sudah membenarkan bahwa insiden itu terjadi di Jalan Siliwangi, Kabupaten Kuningan. Di mana Pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden maut balap liar tersebut.

Sekarang masih di lakukan pemeriksaan kepada terhadap saksi-saksi dan pengumpulan data-data untuk memastikan penyebab kecelakaan. Telah diduga akibat dari adanya balapan di lokasi tersebut,” kata Dadang di hubungi oleh kabarterheboh.

https://118.107.238.76/promotions.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *